Tim Helmi-Mian Korwil III Bengkulu Utara Makin Mantap, EKN Komisi V DPR RI - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 19 Oktober 2024

Tim Helmi-Mian Korwil III Bengkulu Utara Makin Mantap, EKN Komisi V DPR RI




Pesonanusa. Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bengkulu, Helmi Hasan- Ir H Mian, makin mantap berjuang bersama bantu rakyat. Setelah melakukan konsolidasi dan pengukuhan tim pemenangan dari Korwil III Dapil Kabupaten Bengkulu Utara, bertempat di kediaman anggota dewan DPRD Bengkulu Utara, Edi Sanusi, Desa Tepi Laut, Kecamatan Air Napal, Sabtu (19/10).

Cawagub Ir H Mian, langsung memberi mandat kepada para Korlap, Korcam, Kordes di 6 Kecamatan yaitu Enggano, Air Napal, Air Besi, Tanjung Agung Palik, Kerkap dan Hulu Palik.

Anggota DPRD Bengkulu Utara/ Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bengkulu Utara, Edi Sanusi 


Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bengkulu Utara, Edi Sanusi sekaligus Korwil Dapil III Bengkulu Utara mengatakan, telah membentuk satu persen dari jumlah DPT Dapil III Bengkulu Utara yang siap mengawal suara kemenangan Helmi-Mian di setiap TPS dapil III.


"Dapil III semangat memenangkan Helmi-Mian. Karena kami menginginkan APBD untuk rakyat, ambulan di setiap desa, jalan antar kabupaten-kota mulus, kesehatan dan pendidikan gratis, serta BBM murah dan tidak sulit didapat," tegasnya.

Ketua Sementara DPRD Bengkulu Utara/ Bendahara DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Bengkulu Utara, Hermedi Rian


Sementara itu, Hermedi Rian dewan DPRD Bengkulu Utara, dari PDI Perjuangan, menyakinkan warga Kabupaten Bengkulu Utara untuk memilih Paslon Helmi-Mian nomor urut 1.


"Mari kita bantu rakyat dengan memenangkan Helmi-Mian nomor urut 1. Helmi Hasan 2 periode jadi Walikota Bengkulu, Ir H Mian 2 periode jadi Bupati Bengkulu Utara kolaborasi yang pas saling melengkapi untuk membangun Provinsi Bengkulu. Mengatasi permasalahan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur serta kemampuan keduanya memperoleh anggaran dari pusat telah teruji," terang Medi.


EKN di Komisi V DPR RI


Cawagub Provinsi Bengkulu, Ir H Mian menyampaikan program Bantu Rakyat di Provinsi Bengkulu akan dengan mudah terealisasi karena konektivitas jaringan Helmi-Mian benar-benar nyata di pemerintah pusat.

Cawagub Provinsi Bengkulu, Ir H Mian


Sebagai Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, mempercayakan dukungannya untuk memilih pasangan Helmi-Mian. Selain itu, ada srikandi terbaik di Provinsi Bengkulu, anggota DPR RI dari PAN Dewi Coryati, Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Hj Eko Kurnia Ningsih, Anggota DPR RI dari NasDem, Erna Sari Dewi dan anggota DPD RI si kerudung putih, Destita Khairilisani.


"Alhamdulillah, Bengkulu Utara sudah menanti 25 tahun sekarang telah diwakili oleh Hj Eko Kurnia Ningsih (EKN) di DPR RI, sekarang berada di Komisi V membidangi infrastruktur dan perhubungan," jelas Cawagub Mian.


"Kita yang di daerah tidak kesulitan lagi, jika gubernur baru proposal kita sampaikan ke EKN dan dibahas bersama, untuk mendapatkan kucuran pembangunan dari APBN," pungkasnya. 


BBM di Enggano Susah



Ampi warga Desa Ka'ana, Kecamatan Enggano, membeberkan sebagai besar masyarakat Kepulauan Enggano tergantung pada hasil laut. Namun penyaluran BBM bersubsidi didaerahnya masih dikeluhkan.


"Program Helmi-Mian benar-benar membantu rakyat. Dengan adanya penghapusan pajak BBM 300 rupiah dan terpenuhinya BBM untuk sopir dan nelayan, Insya Allah Helmi-Mian menang," tegasnya.[nata]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar