Rakercabsus, DPP Akui Militansi Anak Ranting PDI Perjuangan Bengkulu Utara - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 14 Oktober 2024

Rakercabsus, DPP Akui Militansi Anak Ranting PDI Perjuangan Bengkulu Utara


Pesonanusa. PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara, menjadi parpol yang melesat sangat signifikan dalam kontestasi pileg maupun pilkada 10 tahun terakhir.


Komposisi kepengurusan KSB DPC PDI Perjuangan yaitu Ketua Ir H Mian, Sekretaris Sonti Bakara SH, dan Bendahara Hermedi Rian, benar-benar menambah daya gedor di Kabupaten Bengkulu Utara.


Semula hanya 2 kursi dewan naik jadi 6 kursi dewan dan tahun 2024 bertambah gemuk jadi 7 kursi dewan PDI Perjuangan. Ditambah lagi salah satu kader dari DPC PDI Perjuangan, Hj Eko Kurnia Ningsih (EKN) terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Provinsi Bengkulu dan 1 kursi DPRD Povinsi Bengkulu.


Tidak hanya itu, pasangan Ir H Mian dan Arie Septia Adinata menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara dua periode.


Semua terungkap dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara, di Hotel Rafflesia, Argamakmur, Senin (14/10).


Militansi kader PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Utara, diakui oleh pengurus DPP PDI Perjuangan, Setiawan, dalam Road Show Tim Pemenangan Pilkada Nasional.


Ia pun kembali menguatkan soliditas para pengurus PDI Perjuangan untuk tetap solit di Pilkada 2024.


Setiawan juga mengingatkan, pertempuran bakal berlangsung hebat marwah PDI Perjuangan harus dijaga dan dimenangkan. Karena selain Arie Septia Adinata-Sumarno, cakada Bengkulu Utara, ada Helmi- Mian sebagai Cagub-Cawagub Bengkulu dan Ketua DPD PDI Perjuangan, Provinsi Bengkulu, Elva Hartati yang mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Selatan.


"Bukan kemenangan yang biasa-biasa saja, tetapi kemenangan yang luar biasa yang di inginkan. Oleh karena itu rapat secara kusus internal partai digelar hari ini," kata Setiawan, setelah sebelumnya hadir di Rakercabsus PDI Perjuangan, Kabupaten Bengkulu Selatan.


"Militansi pengurus DPC hingga anak ranting benar-benar luar biasa, bahkan ada yang hadir dengan menempuh jarak 80 km, tidak diragukan lagi. Jangan merasa nyaman dan terlena ini modal penting kita meraih kemenangan yang luar biasa," pungkasnya.


Sementara itu, Ir H Mian mengatakan tim pemenangan Pilkada dari DPP PDI Perjuangan telah hadir di Kabupaten Bengkulu Utara memberi semangat dan sekaligus evaluasi gerakan-gerakan internal partai karena sisa waktu kurang dari 43 hari lagi dan ini harus maksimal.


"Agar lebih menguatkan, setelah Rakercabsus kita akan gelar kegiatan hingga di tingkat PAC PDI Perjuangan sekaligus menetapkan para saksi militan di TPS," tegas Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Ir H Mian. [nata]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar