Emak-emak: 1 Persen APBD Untuk Desa, Seluma Ingin Gubernur Baru - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 20 Oktober 2024

Emak-emak: 1 Persen APBD Untuk Desa, Seluma Ingin Gubernur Baru



Pesonanusa. Barisan emak-emak menginginkan "ganti" Gubernur Provinsi Bengkulu dengan yang baru. Caranya memenangkan paslon Gubernur/ Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, nomor urut satu Helmi Hasan- Mian, di Pilkada serentak 2024.


Bertambahnya dukungan tersebut berasal dari masyarakat Desa Sari Mulyo, ini Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, Minggu (20/10).

Calon Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Ir H Mian tatap muka bersama warga Kabupaten Seluma


Warga yang bertatap muka langsung bersama Calon Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Ir H Mian, tertaik dengan program yang ditawarkan selain dari ambulan gratis untuk desa, kesehatan dan pendidikan gratis, serta pembangunan infrastruktur yaitu 1 persen APBD dihibahkan untuk desa.

Baca juga:

PMJB, PPJB dan Srikandi Kabupaten Bengkulu Selatan Makin Solid Bersama Helmi-Mian


Tim Helmi-Mian Korwil III Bengkulu Utara Makin Mantap, EKN Komisi V DPR RI


Ditegaskan Ir H Mian, dekingan pendukung Helmi- Mian bukan sembarangan. Ada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang baru saja dilantik sebagai Presiden RI, kakak kadung Helmi Hasan yaitu Zulkifli Hasan Ketum PAN, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin Ketua Umum PKB, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketum Demokrat, Menteri Desa dari PAN kelahiran Bengkulu Selatan, Yandri Susanto.


Selanjutnya ada anggota DPR RI dari PAN Dewi Coryati, Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Hj Eko Kurnia Ningsih yang kini di Komisi V membidangi infrastruktur dan perhubungan, Anggota DPR RI dari NasDem, Erna Sari Dewi dan anggota DPD RI Destita Khairilisani si kerudung putih.


"Kita punya dekingan pusat untuk mengucurkan APBN ke Bengkulu. Jadi APBD kita godok dengan pak Helmi, benar-benar untuk rakyat satu persennya dihibakan ke desa," tegas Mian. [nata]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar