Bantu Rakyat, Sabana: Helmi-Mian Wajib Menang - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 21 Oktober 2024

Bantu Rakyat, Sabana: Helmi-Mian Wajib Menang


Pesonanusa. Tokoh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Sabana menyampaikan kepada keluarga besarnya untuk berjuang memenangkan Paslon nomor urut satu Gubernur/ Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan- Ir H Mian di Pilkada serentak 2024.

Sabana menyatakan sikap tersebut dalam giat konsolidasi bersama keluarga, korlap, korcam dan kordes Kecamatan Kerkap, Kecamatan Hulu Palik dan Kecamatan Tanjung Agung Palik, Senin (21/10) di Desa Lubuk Jale, Kacamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara.

Dihadiri Calon Wakil Gubernur, Ir H Mian, dewan Provinsi Bengkulu dari PKB, Roger SE, dan Ketua Dewan Sementara Kabupaten Bengkulu Utara dari PDI Perjuangan, Hermedi Rian, S.M.

Keluarga besar Sabana Ikrar Pemenangan Paslon Gubernur/ Wakil Gubernur Bengkulu, nomor urut satu, Helmi- Mian.

Dalam orasinya, Sabana mengatakan selama kepemimpinan Ir H Mian sebagai Bupati Bengkulu Utara 2 periode, Ia melihat Ir H Mian benar-benar bekerja. Banyak pembangunan yang telah dilakukan, itu karena Mian bolak balik Jakarta, mengajukan proposal untuk dana APBN dan mendatangkan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Baca juga:



Rumah Sakit Bengkulu Utara sekarang ada 3 di Argamakmur, Ketahun dan Pulau Enggano dengan fasilitas kesehatan yang sudah hampir lengkap, 8 Puskesmas prototype dan pembangunan jembatan dan jalan kabupaten sudah 80 persen karena memang saat itu ada Covid 19.

Untuk mensejahterakan petani, ada pabrik kelapa sawit di Pasar Bemba dan menyusul nantinya pabrik kelapa sawit selanjutnya antara Kerkap dan Hulu Palik.

"Lihat rumah sakit sekarang fasilitasnya sudah makin lengkap keluarga kita juga telah rasakan, jalan dari Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kerkap dan Kecamatan Hulu Palik rusak dan berdebu buat tidak sehat itu jalan provinsi bukan jalan kabupaten oleh karena itu kita inginkan gubernur baru," kata Sabana.

"Untuk keluarga besar kita bantu rakyat, menangkan Helmi-Mian paslon nomor urut satu. Gubernur baru untuk Provinsi Bengkulu dari Bengkulu Utara," tegasnya. 

"Walaupun hasil survei Helmi-Mian tinggi kita jangan terlena kawal suara di TPS, tetap solid jaga kekompakan menangkan Helmi-Mian," ajak Sabana. [nata]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar