Pemdes Penyangkak Musyawarah Penyusunan RKP Desa TA 2025 - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 September 2024

Pemdes Penyangkak Musyawarah Penyusunan RKP Desa TA 2025

 


Pesonanusa. Pihak Pemerintah Desa Penyangkak, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, baru-baru ini menggelar musyawarah desa dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) tahun anggaran 2025.


Kades Penyangkak, Juherman, Selasa (17/9) mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri Camat Kerkap, Ramdani Halian, Kapolsek Kerkap, IPTU Nofriyanti, Danramil Kerkap, Kapt Arch Bely Apriansyah, perangkat desa, BPD, dan para tokoh masyarakat serta pendamping desa.


"Musrembang ini dilakukan untuk penyusunan rencana kerja 2025, yang akan dilakukan selama satu tahun kedepan. Apa saja yang akan menjadi skala prioritas akan kita usulkan ke pemerintah daerah," kata Juherman.


Dengan adanya musyawarah ini, lanjut Juherman, meminimalisir ketimpangan program pembangunan pemerintah. Sehingga membawa dampak kemanfaatan dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat Desa Penyangkak.


"Pembangunan fisik, bantuan sosial dan banyak lagi program-program yang kita rencanakan berskala prioritas. Dengan harapan pembangunan di Desa Penyangkak dapat berjalan dengan baik," pungkasnya. [nata]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar