Kades Baheri Bangun Jalan Penghubung Antara Desa Tanjung Putus dan Desa Magelang - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 02 September 2024

Kades Baheri Bangun Jalan Penghubung Antara Desa Tanjung Putus dan Desa Magelang

 


Pesonanusa. Hampir 300 meter Jalan Usaha Tani (JUT) Desa Tanjung Putus, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara dibangun dengan menggunakan DD tahap II tahun anggaran 2024. Pembangunan tersebut dilakukan di dua lokasi dusun III Desa Tanjung Putus.


Begitu disampaikan Kades Tanjung Putus, Baheri, Senin (2/9) usai melakukan titik nol tanda dimulainya proyek tersebut.


"APBDes tahun ini kita melakukan rehabilitasi/ pembangunan Jalan Usaha Tani di dua lokasi Dusun III. Alhamdulillah DD tahap II sudah cair hari ini melakukan giat titik nol yang dihadiri Camat Kerkap, Ramdani Halian, Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti, Danramil Kerkap, Kapt Arch Bely Apriansyah, perangkat desa dan BPD," ungkap Kades Baheri.


"Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung program pembangunan desa, khususnya jalan alternatif di Dusun III yang digunakan warga sebagai jalan penghubung antara Desa Tanjung Putus dengan Desa Magelang. Adapun kendala yang selama ini dihadapi, karena memang harus menuntaskan tahapan-tahapan sesuai dengan regulasi," jelasnya.


Selain itu, lanjut Kades Baheri dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyaluran BLT DD kepada penerima manfaat.


"Diharapkan BLT yang disalurkan ke 42 KPM dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan pokok keluarga," pungkasnya. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar