Ichram Dewan Termuda DPRD BU - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 09 September 2024

Ichram Dewan Termuda DPRD BU

 


Pesonanusa. Sedikitnya 30 anggota DPRD Bengkulu Utara hasil pileg 2024 telah resmi dilantik untuk periode 2024-2029, Senin (9/9) di Gedung DPRD Bengkulu Utara.


Salah satunya sebagai anggota dewan termuda Ichram Nurhidayah S.T dari partai Golkar berusia 24 tahun.


"Alhamdulillah, semoga amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab, dedikasi, dan komitmen untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara," kata Ichram.


"Semoga dengan kepemimpinan dan kebijakan yang bijaksana semua dapat membawa perubahan yang positif, memajukan kesejahteraan rakyat, serta memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat. Semoga Allah SWT selalu memberikan bimbingan, kekuatan, dan keberkahan dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil," tegasnya.


Sementara itu, Popi Yansyah mengaku selama ini dia tidak pernah menginjakkan kakinya ke kantor DPRD Bengkulu Utara. Meski kerabat dan teman sejawatnya banyak menjadi legislator.


"Saya sekali pun belum pernah menginjakkan kaki di tangga DPRD Bengkulu Utara. Alhamdulillah, baru kali ini hal itu terjadi dalam moment menghadiri pelantikan putra saya sebagai dewan terpilih," kata Popi.


"Selamat bekerja dan berkarya untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Bengkulu Utara," pungkas pengusaha sukses ini, di kunjungi ke kediamannya Desa Karang Anyar. [nata]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar