Helmi Hasan Doakan Hj Armiyani Jadi Dewan Yang Amanah - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 10 September 2024

Helmi Hasan Doakan Hj Armiyani Jadi Dewan Yang Amanah

 


Pesonanusa. Dewan periode 2024-2029 Kabupaten Bengkulu Utara ternyata hanya punya satu perempuan yaitu Hj Armiyani dari PAN.


Akrab disapa Mama Nieke ini, telah dilantik Senin (9/9) pada paripurna DPRD Bengkulu Utara bersama 29 dewan lainnya dalam agenda pengucapan sumpah/janji dewan terpilih hasil Pileg 2024.


Istri H. Ade Juanda punya latar belakang sebagai penjual beras di Pasar Purwodadi, Kecamatan Kota Arga Makmur, Selasa (10/9) menggelar syukuran setelah dilantik menjadi wakil rakyat bengkulu utara.


"Saya mohon doa dan dukungan agar dapat mengemban amanah ini dengan baik, khususnya untuk masyarakat Dapil I Kabupaten Bengkulu Utara. Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya pada Pileg 2024, acara hari ini sebagai bentuk syukur kami, semoga membawa keberkahan untuk kita semua," kata Hj Armiyani.



Hadir dalam kesempatan tersebut, Helmi Hasan menyampaikan apresiasinya kepada Hj Armiyani karena berhasil menjadi anggota dewan terpilih Kabupaten Bengkulu Utara dan satu-satunya mewakili perempuan.


"Semoga amanah, dimudahkan segala urusannya dalam menjalankan tupoksinya sebagai anggota dewan," pungkas Calon Gubernur Bengkulu. [nata]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar