Setelah Helmi, Giliran Mian Hadiri Deklarasi Pemenangan ASA - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2024

Setelah Helmi, Giliran Mian Hadiri Deklarasi Pemenangan ASA


Pesonanusa. Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara yang juga merupakan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Ir H Mian berpasangan dengan Calon Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan menghadiri deklarasi pemenangan Calon Bupati Bengkulu Utara dan Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata- Sumarno (ASA), Rabu (28/8) di Desa Karang Anyar II, Kabupaten Bengkulu Utara.


Dalam kesempatan ini, Ir H Mian, mengomandoi 10 partai pengusung ASA ke KPU Kabupaten Bengkulu Utara, diantaranya PDIP, Golkar, Gerindra, PAN, NasDem, PKB, Demokrat, PPP, PKS dan Perindo.


"Bersama ini kami menyatakan mengusung Arie Septia Adinata dan Sumarno sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2024-2029," ucapnya diikuti para partai pengusung lainnya.


Dengan hal itu sekaligus pengukuhan tim pemenangan mulai dari kabupaten hingga kecamatan, ditandai dengan pemotongan tumpeng.


Sebelumnya, Selasa (27/8) Calon Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan berkunjung ke kediaman Arie Septia Adianata dan Imron Rosyadi yang juga merupakan ketua tim pemenangan ASA. [nata]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar