Kode Keras, Imron Rosyadi: Helmi Gubernur, Gubernur Helmi - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 Agustus 2024

Kode Keras, Imron Rosyadi: Helmi Gubernur, Gubernur Helmi

 


Pesonanusa. Mantan Bupati Bengkulu Utara dua periode Imron Rosyadi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan-Mian.


Kode keras untuk pengikut Imron Rosyadi itu, disampaikan pada pertemuan keluarga, Selasa malam (27/8) di kediaman Imron Rosyadi, Desa Gunung Selan, Kabupaten Bengkulu Utara.


Helmi Hasan menggunakan pakaian berwarna biru, peci putih duduk tepat bersebelahan dengan seorang politisi Imron rosyadi menggunakan pakaian berwarnah putih peci hitam.


Dalam pertemuan itu, Imron menyampaikan, kepada bakal calon gubernur provinsi bengkulu semoga Helmi Hasan diberikan kesempatan untuk memimpin provinsi Bengkulu dengan segala kemampuannya.


"Mari sama-sama kita doakan pak Helmi hasan menjadi gubernur dan kita berusaha agar beliau bisa memberikan suatu nuansa yang berlebih serta beda dari yang lama karena kita ingin Bengkulu lebih maju," tuturnya.


Imron menambahkan tidak ada bicara primordial, jangan bicara suku tapi bagaimana orang itu membangun Bengkulu.


"Saat ini tidak ada lagi perbincangan kesukuan, saat ini kita berpikir bagaimana bisa memajukan Bengkulu," pungkasnya.


Sebelumnya, Helmi Hasan juga berkunjung ke kediaman Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, disambut dengan hangat Helmi berkesempatan menyampaikan visi misinya di depan para pendukung ASA. [nata]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar