Daftar ke KPU, Helmi-Mian: APBD Tidak Cukup, Kolaborasi Bersama Srikandi - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2024

Daftar ke KPU, Helmi-Mian: APBD Tidak Cukup, Kolaborasi Bersama Srikandi


 

Pesonanusa. Usai mendaftar di KPU Provinsi Bengkulu sebagai Calon Gubernur Bengkulu dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan-Mian melakukan konfrensi perss kepada awak media, Selasa (27/8).


Dalam kesempatan itu, Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Mian mengatakan, membangun Provinsi Bengkulu tidak cukup jika hanya mengandalkan APBD. Mengatasi masalah itu Helmi-Mian akan melakukan terobosan, berkolaborasi dengan kementerian, BUMN dan para Srikandi Bengkulu bersama-sama berjuang di pemerintah pusat membangun Provinsi Bengkulu.


"Melalui partai politik pengusung Helmi-Mian dan juga Srikandi Bengkulu yang ada di pusat, untuk sama-sama membangun Bengkulu, agar Bengkulu posisinya sama dengan daerah maju lainnya," kata Mian.


Selain itu, Helmi Hasan juga menyakinkan, pasangan Helmi-Mian tidak ingin berlama-lama dengan niat baik program "Bantu Rakyat" dan harus sesegera mungkin direalisasikan bukan hanya janji sebagai bentuk dukungan kepada Presiden Terpilih Prabowo Subianto.


"5 tahun Helmi-Mian cukup rasanya untuk mensetarakan Provinsi Bengkulu dengan daerah maju lainnya, kita komitmen Bantu Rakyat kita hadirkan bapak Prabowo di Bengkulu," tegas Helmi.


Untuk diketahui para Srikandi Bengkulu pendukung Helmi-Mian diantaranya adalah DPR RI terpilih tahun 2024,  Hj Eko Kurnia Ningsih dari PDI Perjuangan, Erna Sari Dewi dari Partai NasDem dan Dewi Coryati dari PAN, selanjutnya ada si kerudung putih, DPD RI terpilih tahun 2024 Destita Khairilisani serta si kerudung merah, Ketua DPD PDI Perjuangan, Provinsi Bengkulu, Elva Hartati. [nata]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar