Belanja Makan Minum 1,4 Miliar - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Juli 2024

Belanja Makan Minum 1,4 Miliar

 


Pesonanusa. Setdakab Bengkulu Utara menganggarkan tahun 2024 ini untuk kegiatan belanja makan minum sedikitnya Rp 1.4 miliar. 


Anggaran belanja makan dan minum tersebut terdiri dari beberapa item kegiatan seperti untuk makan minum rapat, dan makan minum untuk jamuan tamu. 


Dimana belanja makan dan minum untuk jamuan tamu diperuntukan beberapa kriteria kegiatan, dkiantaranya jamuan tamu manasik haji kecamatan. 


Selanjutnya, makan dan minum untuk jamuan tamu pelepasan jamaah haji, pembagian honorarium imam masjid dan pemuka agama, serta penyambutan jamaah haji. 


Tidak hanya itu, belanja makan dan minum untuk jamuan tamu perayaan hari besar islam. Kegiatan training center MTQ serta jamuan tamu manasik haji kabupaten, dan belanja makan dan minum aktivitas lapangan. 


Selanjutnya, makan dan minum jamuan tamu untuk safari ramadhan. Bahkan anggaran yang cukup fantastis untuk satu item kegiatan belanja makan dan minum jamuan tamu sedikitnya menguras anggaran setengah miliar lebih seperti dikutip dari siruplkpp. [nata]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar