BKPSDM Gelar Pergeseran 48 Jabatan Bengkulu Utara - PesonaNusa

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 April 2024

BKPSDM Gelar Pergeseran 48 Jabatan Bengkulu Utara

 


PesonaNusa. Puluhan pejabat di Kabupaten Bengkulu Utara di mutasi, sedikitnya mereka ada 48 orang pejabat eselon II, III dan IV.


Sekda Fitriyansyah melakukan pengambilan sumpah kepada para pejabat tersebut, di ruang Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (21/4). Hadir sebagai saksi pelantikan 48 orang pejabat tersebut yakni, Inspektur Insepktorat, kepala BKPSDM, Syarifah Inayah dan Asisten III.


Sekda Fitriyansyah dalam sambutannya berpesan, bahwa mutasi ini merupakan hal yang basa untuk melakukan penyegaran bagi para pejabat. Selain itu, bagi pejabat yang sudah dilantik agar segera menyelesaikan tugas lama dan menyesuaikan tugas di tempat baru.


“Capaian kegiatan tolong untuk terus dipantau. Lakukan inovasi percepatan namun juga harus sesuai secara kualitas dan kuantitas. Jika ada kendala, dilaporkan untuk dicarikan solusi bersama,” pesan Sekda.


Sekda Fitriyansyah juga mengatakan, dengan adanya mutasi jabatan eselon II ini, tentunya saat ini masih ada posisi jabatan eselon II yang kosong. Diantaranya, Kepala dinas Kesehatan.


“Untuk posisi Kepala Dinas yang masih kosong, pengisiannya nanti seperti apa kami masih menunggu petunjuk pimpinan. Untuk sementara ini posisinya diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt.). Semoga roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik,” demikian Sekda. [adv]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar