Pimpinan DPRD BU Sambut Kunjungan Kerja DPRD Lubuklinggau

0 32

PesonaNusa. DPRD Kabupaten Bengkulu Utara sambut kunjungan kerja dari DPRD Lubuklinggau, Selasa (22/1).

Hadir dalam kunjungan kerja DPRD Lubuklinggau Komisi I diantaranya Ir.Yulian Efendi sebagai Ketua, H.Abdul Nasir, SE, Wakil Ketua, H. Agus Hadi, S.Pd, selaku sekretaris, Yulius, SE anggota, Yusman Dewi anggota,Sherly Olivia Utari anggota, Setiawan anggota dan M. Seh Yamin Effendi anggota.

Staf DPRD BU sedang mencatat hasil rapat dewan

Kunker DPRD Lubuklinggau, ini disambut langsung oleh sekretariat dan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, dan Waka II Herliyanto, S.IP

Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH, didampingi oleh Herliyanto, S.IP sebagai Waka II DPRD Bengkulu Utara, dalam kesempatan ini, mengatakan, bahwasannya sekretariat dewan BU, telah menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kota Lubuklinggau.

“Kunjungan kerja komisi I DPRD kota Lubuklinggau hari ini banyak hal yang dibahas dan di bincangkan. Termasuk koordinasi dan konsultasi tentang persiapan pembahasan kelanjutan terkait raperda tentang APBD tahun 2023, masing-masing daerah,” ungkap Sonti.

Sementara anggota dewan dari komisi I Lubuklinggau H. Agus Hadi, S.Pd, mengatakan, pihaknya kunjungan kerja ke Sekretariat dan DPRD Bengkulu Utara, dalam koordinasi dan konsultasi tentang persiapan pembahasan kelanjutan terkait raperda tentang APBD tahun 2023. [mrx/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.