Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda APBD TA 2023 Lancar

0 35

PesonaNusa. DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar terhadap Rancangan peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2023. Selasa (8/11).

Penyampaian nota pengantar Raperda APBD 2023

Dalam penyampaian nota pengantar terhadap Rancangan peraturan daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2023 paripurna di pimpin Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH di dampingi wakil ketua II Herliyanto HZ, S.Ip dan di hadiri anggota DPRD serta kepala OPD, FKPD yang ada di pemerintahan daerah bengkulu utara.

Suasana paripurna

Bupati menyampaikan, berpedoman pada Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah dan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 77 tahun 2020.

Suasana paripurna

Selain itu Bupati BU mengatakan berdasarkan pedoman pengelolaan keuangan daerah serta Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 84 Tahun 2022 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun antara 2023.

“Iya rapat paripurna DPRD penyampaian nota pengantar tentang APBD Tahun Anggaran 2023 oleh Bupati Ir.H Mian,” pungkas Ketua DPRD Sonti Bakara. [mrx/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.