Berbagi Pengalaman Seputar Ibadah Haji, Wabup Arie Apresiasi IPHI BU

0 32

PesonaNusa. Kekompakan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bengkulu Utara, diapresiasi Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata S.E, M.Ap, lantaran ikut memperhatikan dan menangani permasalahan jama’ah haji dan umroh di Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal tersebut disampaikan Wabup Arie, ketika menghadiri Hari Lahir IPHI ke-32 yang diselenggarakan serentak dengan kegiatan Memperingati Isra Mi’raj dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, di Masjid Agung Baitul Makmur, Kamis (24/3).

Masih kata Wabup, momentum seperti ini harus tetap terjaga dan dilakukan setiap tahunnya. Tujuannya yaitu bisa juga untuk berbagi pengalaman kepada para calon jema’ah haji dan calon jema’ah umroh agar dalam melaksanakan proses ibadahnya dapat berjalan dengan lancar.

“Manfaatkan momentum ini sebagai kegiatan berbagi pengalaman dan pendampingan, membantu calon jama’ah haji kita di BU, agar dalam melakukan tahapan ibadahnya dapat berjalan dengan baik. Selain itu, saya harap IPHI bisa bersinergi bersama jajaran Kemenag terkait masalah calon jama’ah haji yang akan datang,” pungkasnya.

Selain itu, Wabup Arie juga mengucapkan selamat dan sukses selalu atas hari lahir IPHI BU, dengan segala program yang akan dikerjakan yang tentunya akan berdampak baik bagi masyarakat.

“Kita ucapkan selamat hari lahir untuk Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia di Kabupaten BU yang ke-32, semoga terus tersambung tali silaturahim persaudaraan,” ungkap Wabup Arie. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.