Meita Arie Septia Adinata Dilantik Sebagai Ketua GOW BU

0 24

PesonaNusa. Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap melantik Ny. Meita Arie Septia Adinata sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkulu Utara, beserta seluruh pengurus untuk masa bakti 2021-2026, bertempat di Ruang Pola Setdakab BU, pada Kamis (25/11).

“Selamat kepada pengurus baru GOW yang baru saja dikukuhkan, mari kita bergandeng tangan bersama untuk terus berupaya menurunkan angka Covid-19 di Bengkulu Utara, manfaatkan peran penting GOW dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19”ujar Wakil Bupati Bengkulu utara dalam sambutannya.

Selain itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara juga mengimbau kepada pengurus yang dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya masing-masing dan semoga senantiasa diberi kemudahan dalam menjalankan organisasi di tengah kesibukan sehari-hari.

“Mari kita perkuat sinergitas kolaborasi, kita butuh kerja cepat dan tepat sasaran terhadap program-program yang akan di laksanakan. Saya yakin betul seluruh pengurus GOW nantinya bertanggung jawab dengan peran serta fungsinya masing.” jelasnya.

Sementara itu Ketua GOW Ny. Meita Arie yang baru saja dilantik, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus GOW periode 2016-2021 dan berharap agar GOW dapat terus memberikan kontribusi medukung program Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

“Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.” tuturnya.

Adapun Pengurus GOW masa bakti 2021-2026 yang diketuai oleh Ny.Meita Arie yakni dengan Wakil Ketua oleh Dr.Rosda Yarmidal (Bundo Kandung), Sekretaris Amra Juita (IBI), Wakil Sekretaris Alkomah (BKMT), Bendahara Widiawati (IBI), Wakil Bendahara Khairilwara (Muslimat NU) serta Seksi Organisasi, Seksi Pendidikan, Seksi Usaha, Seksi Kesejahteraan dan Seksi Advokasi yang dilantik oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.