HUT ke-76 PGRI, Bupati BU: Sekolah Kembali Melaksanakan PTMT

0 17

PesonaNusa. Memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 PGRI, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan kabar gembira, Kabupaten Bengkulu Utara kembali melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Bertempat di lapangan sepak bola desa Pal 30 Kecamatan lais, Kamis (25/11). Upacara HUT ke-76 PGRU dan HGN turut dihadiri Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si selaku Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Utara Kusno, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan BU Dr. Agus Haryanto, S.Pd, Asisten III Pemkab BU Ramadanus, SE, Kapolsek Lais, Danramil Lais, serta para guru dan honorer.

Bupati BU, Ir. H. Mian menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten telah memprioritaskan pemberian vaksin bagi para guru, tenaga pendidik, siswa, serta mahasiswa dan sudah hampir sesuai target.

“Pemberian vaksin telah kita prioritaskan kepada para guru, tenaga pendidik, siswa, serta mahasiswa dan sekarang sudah hampir sesuai target yang kita tentukan. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk kita semua karena Kabupaten Bengkulu Utara dinyatakan sudah turun ke level 1 PPKM sehingga memungkinkan untuk melaksanakan kembali pembelajaran tatap muka terbatas” ucapnya. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.