Demi Pelayanan Masyarakat, Gubernur Dukung Polda Bengkulu

0 38

PesonaNusa. Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto meresmikan Monumen Logo Polda Bengkulu di halaman Mapolda Bengkulu, Rabu (10/11). Dihadiri Gubernur Bengkulu, Ketua DPRD provinsi, Danrem 041 Gamas, dan segenap tamu undangan.

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan sebuah lambang atau logo bagi sebuah institusi memiliki nilai yang sangat kuat, dan bermakna. 

“Kehadiran logo, akan semakin menguatkan kehadiran Polda Bengkulu di tengah masyarakat. Lebih jauh tentu, dapat memacu rasa semangat dan percaya diri bagi institusi itu sendiri,” terang Rohidin.

Lebih lanjut, sebuah karya yang diprakarsai sendiri oleh Kapolda Bengkulu ini tentu akan sangat meninggalkan kesan bagi masyarakat Bengkulu. 

“Monumen ini tentu, akan meninggalkan sebuah kenangan yang akan selalu diingat. Dan juga dapat menjadi, spot berfoto bagi masyarakat Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto mengungkapkan kehadiran monumen ini menjadi pemacu semangat bagi para anggota Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu. 

“Dengan diresmikannya monumen logo Polda Bengkulu, dapat dijadikan sebagai jati diri Polda Bengkulu dalam melaksanakan tugas, agar para personil dapat lebih semangat menjalankan pekerjaan,” tutur Guntur. [adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.