Keceriaan Masyarakat Menyambut Mas Andaru

0 172
Reses Masa Sidang Ke-II Tahun 2021

PesonaNusa. Sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, SE kembali melaksanakan kegiatan reses sebagai wujud menyerap aspirasi rakyat.

Masyarakat berfoto bersama Andaru Pranata SE

Dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, Mas Andaru akrab disapa warga, mulai menyerap aspirasi melalui giat yang diberi tema “Curhat Dong Mas” di Desa Bukit Harapan, Gunung Payung, Marga Bakti dan Desa Air Sebayur.

Agenda tersebut berlangsung interaktif, warga tidak sungkan curhat dengan politisi PDIP yang memang pembawaannya ceria, ramah dan penuh semangat jiwa muda.

Masyarakat selfie bersama Andaru Pranata SE

Hal ini dirasakan oleh Wanto warga Desa Gunung Payung, ia berterima kasih kepada Mas Andaru, yang merespon cepat keluhan soal keadaan lokal sekolah.

“Mas Andaru langsung telepon dinas pendidikan dan langsung meminta untuk dijadikan prioritas. Kami belum pernah lihat sosok wakil rakyat yang solutif seperti Mas Andaru ini. Kami ucapkan terimakasih,” terang Wanto.

Emak-emak berfoto bersama Andaru Pranata SE

Banyak sekali yang jadi inti diskusi antara masyarakat dengan Mas Andaru, mulai dari masalah sosial ekonomi, kebudayaan dan tentunya infrastruktur

“Agenda reses ini rutin kita laksanakan, karena saya berprinsip mendengarkan keluhan masyarakat adalah ujung tombak kemajuan suatu daerah,” jelas Andaru Pranata SE, Jumat (11/6).

“Wakil rakyat bukan hanya dituntut untuk bisa berbicara politik tetapi juga mendengar dan menjadi penyambung lidah rakyat yang seutuhnya. Terkahir kami berharap pihak eksekutif dapat sejalan dan menyambut pokok-pokok pikiran dari aspirasi masyarakat ini yang dituangkan dalam program tepat sasaran,” tegas Andaru. [mrx/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.