Pelayanan Terpadu Polres BU Di Apresiasi Legislatif

0 97

Pesonanusa. Polres Bengkulu Utara mendapat apresiasi dari DPRD BU, terkait pelayanan terpadu.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani masyarakat dengan menerapkan prokes Covid19, menjadi tolak ukur dalam apresiasi tersebut.

“Berdasarkan aspirasi dari masyarat yang di terima oleh lembaga Dewan,  bahwa pelayanan publik yang dilaksanakan Polres Bengkulu Utara di nilai sudah cukup bagus. Maka hari ini kami memberikan berupa piagam penghargaan pelayanan terpadu nomor : 170/09/SSet-DPRD 2021,” jelas ketua DPRD BU, Sonti Bakara, SH Senin (31/5).

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S.IK, MH, melalui Kasat Lantas, AKP Perdhana Mahardhika, S.IK, MH, mengatakan pelayanan terpadu tersebut tidak hanya di lakukan oleh satuan lantas saja, akan tetapi juga dilakukan oleh satuan lainnya di Polses Bengkulu Utara.

Masih kata Kasat Lantas, ibarat merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui sosialisasi pencegahan Corona tentang protokol kesehatan juga dilakukan melalui media sosial, radio maupun turun langsung ke lapangan.

“Pelayanan yang diberikan berupa pengurusan SIM, SKCK, sidik jari, maupun yang lainnya yang ada di Polres BU,” terangnya.

“Kami berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPRD BU, semoga menjadi dorongan agar kami bisa berinovasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” pungkasnya. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.