Keinginan Mian Yang Pertama Divaksin Terwujud, Rilex Bersenandung Lagu Jamrud

0 130

PesonaNusa. Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Hj Eko Kurnia Ningsih, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian mendatangi RSUD Argamakmur perdana melakukan suntik vaksin Covid19 se-Bengkulu Utara. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Forkopimda, tokoh masyarakat dan ormas secara bertahap.

Penyuntikan kepada Bupati Mian ditugaskan kepada dokter spesialis patologi klinik RSUD Argamakmur, dr Herawati Sp.PK.

Bupati Mian tampak rilex menjalani tahapan penyuntikan vaksin, bahkan sempat bersenandung lagu Jamrud “Pelangi Di Matamu” usai di beri vaksin.

“Tiga puluh menit kita disini,” kata Bupati Mian, Rabu (3/2).

“Saat di suntik rasanya seperti di gigit semut, biasa. Alhamdulillah, sebagai kepala daerah jadi yang pertama di vaksin se-Bengkulu Utara,” ungkapnya.

“Untuk mencegah penularan covid19 kita lakukan penyuntikan vaksin, oleh karena itu, masyarakat tidak perlu khawatir bila divaksinasi dan jangan percaya dengan berita-berita bohong,” ajak Bupati Mian.

Untuk diketahui Kabupaten Bengkulu Utara menerima sebanyak 3.720 vial vaksin yang diperuntukan kepada 1.860 orang, terdiri dari 1.697 orang tenaga kesehatan yang datanya telah terverifikasi secara online dan 163 orang untuk pejabat publik dan tokoh masyarakat dilingkup Pemkab BU. Setiap orang yang tercatat divaksin dua kali dengan jarak 14 hari dari vaksinasi pertama. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.