DPRD BU Umumkan Pemberhentian Sekaligus Usulkan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati

0 104

PesonaNusa. Pihak DPRD BU menggelar rapat paripurna pemberhentian bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkulu Utara masa jabatan 2016-2021 dan usulan pengangkatan bupati-wakil bupati masa jabatan 2021-2024.

Ketu DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH memimpin langsung paripurna tersebut, Rabu (27/1).

“Dalam usulan itu akan disampaikan ke Kemendagri melalui gubernur untuk mendapatkan pengesahan Ir H Mian dan Arie Septia Adinata SE, sebagai bupati dan wakil bupati bengkulu utara masa jabatan 2021-2024,” kata Sonti Bakara.

Ir H Mian, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para penyeleggara Pilkada, yang telah sukses menggelar pesta demokrasi di BU, sehingga dapat berjalan dengan baik. Begitu juga kepada para petugas keamanan, meski ditengah pandemi Covid19 situasi tetap kondusif.

Kesehatan masyarakat juga tetap terjaga, tidak ada klaste baru dalam penyebaran Corona selama musim Pilkada. Tidak hanya itu, kwalitas Pilkada di Bengkulu Utara tetap terjaga dengan indikator partisipasi masyarakat hingga 77 persen melewati standar provinsi sebesar 75 persen.

“Terimakasih kepada masyarakat telah memberi kepercayaannya, dan telah memberi dukungan kepada kami. Sekarang mari kita bahu-membahu saling sinergi untuk memajukan Bengkulu Utara,” ajak Ir H Mian. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.