Soal Gaji ASN, Bupati Mian Kejar ke Provinsi

0 433

PesonaNusa. Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian terus berupaya agar gaji yang merupakan hak dari para ASN Bengkulu Utara dapat dibayarkan sesegera mungkin.

Hal ini dalam menyikapi proses perubahan regulasi dalam tata kelola Penggajian Tahun 2021 per/Januari dengan menggunakn Program SIPD (Sisetm Informasi Pengelolaan Daerah ) dalam penggajian di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bupati Mian, bersama tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melakukan rapat terbatas, Senin (4/1).

“Dalam pemberian gaji melalui SIPD ini harus menyesuaikan antara Bank pembayar gaji dengan pusat, sampai saat ini se-Provinsi Bengkulu masih berproses dalam penyelarasannya. Progres penerapan SIPD ini masih berjalan diseluruh Indonesia dan bukan hanya terkendala  di Provinsi Bengkulu saja tap se-Indonesia,” terang Bupati Mian.

Selain itu, Bupati Mian mengatakan melalui Sekretaris Daerah pihaknya melakukan kordinasi ke Pemprov Bengkulu, supaya solusi secepatnya hak dan gaji para ASN ini dapat segera dibayarkan dan tidak terlambat. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.