Salut Dengan Karya Pembangunan Ir H Mian

0 62

PesonaNusa. Capaian pembangunan infrastruktur pemerintahan Ir H Mian-Arie Septia Adinata SE, M.AP lagi-lagi diapresiasi masyarakat.

Pengakuan itu setimpal dengan kerja nyata yang telah dilakukan, diantaranya pembangunan jalan kabupaten sepanjang 146,22 km, sehingga jalan kabupaten dalam kondisi baik tahun 2020 adalah sepanjang 324,18 km.

Selanjutnya, pembangunan jalan lingkungan sepanjang 98,7 km sehingga jalan lingkungan dalam kondisi baik tahun 2020 adalah sepanjang 193,97 km.

Jalan dua Jalur gerbang Kota Argamakmur

Selain itu, pembangunan 51 unit jembatan, dan pembangunan 2.72 km jembatan desa.

Di perdesaan juga disentuh pembangunannya skala prioritas sepanjang 22,17 km, pembangunan jalan desa 1.115,58 km dan pembangunan 3,34 km jembatan desa.

“Jalan dua jalur gerbang masuk Kota Argamakmur sampai GOR Perjuangan ini karya mas Mian,” kata Zulkarnain warga Argamakmur.

“Dulu jalannya berdebu sekarang alhamdullilah tidak lagi karena sudah di aspal. Pembangunannya bertahap dari Simpang Kertapati- Tanjung Karet- Desa Talang Pungguk- Talang Ginting- Tanjung Ginting termasuk jembatannya dibangun juga,” kata Ikhsan warga Tanjung Ginting, Air Besi, Jumat (13/11). [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.