Pjs Bupati Iskandar Sambut Ketua KASN RI

0 86

PesonaNusa. Pjs Bupati Bengkulu Utara, Dr Iskandar ZO SH, M.Si menyambut kedatangan Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) RI, Prof. Agus Pramusinto, MDA di Balai Daerah Argamakmur, Senin (2/11).

Dalam amanahnya, musim pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan tahun ini, aparatur sipil negara (ASN) diharapkan tetap menjaga komitmennya untuk netral. Sebagai Komisi Aparatur Sipil Aparatur Sipil Negara (KASN) bertugas menjaga netralitas ASN dan tetap berkomitmen mengawal netralitas ASN pada Pilkada 2020 ini.

Kondisi ini jelas diatur di dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2015 tentang ASN.

”9 desember kita punya pesta besar yaitu pilkada serentak, hari ini kita punya komitmen agar pilkada berjalan dengan baik. ASN harus netral tujuannya jelas agar ASN dapat bekerja secara profesional. Tentu kami berharap demokrasi berjalan dengan baik dan lancar,” kata Agus Pramusinto.

Sementara itu, Sekda Bengkulu Utara Dr. Haryadi  S.Pd MM M.SI menghimbau kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas dalam menghadapi pilkada serentak 2020.

“Saya menghimbau kepada semua jajaran ASN Yang ada di kabupaten Bengkulu Utara untuk sekali lagi jangan coba-coba ikut berpolitik praktis tugas kita adalah netral dan tidak memihak kemana-mana dan tidak bergerak kemana-mana di dalam pelaksanaan pilkada,” imbaunya. [mrx/adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.