PDIP Makin Kompak, Cawabup Arie Ajak Sosialisasikan Capaian Kerja MARI Jilid I

0 138

PesonaNusa. Para kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bengkulu Utara, makin merapatkan barisan bergerak untuk menang di Pilkada 2020 Bengkulu Utara 9 Desember mendatang.

Hal itu untuk memberi dukungan penuh kepada Ketua DPC PDIP Bengkulu Utara, Ir H Mian yang ikut dalam kontestasi lima tahunan tersebut sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara.

M. Zen (54) Desa Sawang Lebar Ilir, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Sabtu (24/10) mengaku belum pernah terjun langsung dalam partai politik. Tetapi, PDIP membuatnya berbeda pandangan. Meski seorang petani, dirinya merasa perlu turut serta menjaga dan membesarkan parpol bergembar banteng moncong putih tersebut di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Sekali PDIP tetap PDIP, Mian-Arie menang. Alhamdulillah, pembangunan yang dilakukan Mian-Arie pekerjaannya nyata dan tapi masih ada beberapa yang harus dilanjutkan kami tahu itu, tapi Bengkulu Utara inikan luas tidak bisa sekaligus harus bertahap,” ungkapnya, menghadiri pelantikan pengurus ranting PDIP se-Kecamatan Tanjung Agung Palik, di Kantor DPC PDIP Bengkulu Utara, Sabtu (24/10).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terimakasih kepada PDIP yang tetap solid bergerak berjuang memenangkan Mian-Arie.

“Harapan saya bapak ibu dapat mensosialisasikan capaian kerja MARI Jilid I, ke sanak famili dan tetangga. Mulai itu pembangunan infrastruktur, turunnya angka kemiskinan, maupun program kerja lima tahun kedepan dan lain sebagainya demi Bengkulu Utara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata SE, pengurus DPC PDIP Bengkulu Utara, Beni Bumansyah dan Amintas Hutapea. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.