Gedung Darmawangsa Kodim 0423 BU Diresmikan

0 50

PesonaNusa. Baru-baru ini, gedung Darmawansyah Kodim 0423 BU diresmikan. Hadir dalam peresmian itu, Pjs Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO, Ketua DPRD BU, Sonti Bakara, Ketua PN Argamakmur, Fajar Kusuma Aji S.H, M.H, Ketua PA Argamakmur, Drs. Nasrulloh, Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, Anggota DPR RI, Elva Hartati.

Dandim 0423 BU Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, Sos. M.Si mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

”Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah membantu pembangunan gedung yang sudah menjadi cita cita kita bersama. Berkat bantuan dan dukungan dari pemerintah daerah, tentu akan digunakan secara maksimal karena ruangan yang representatif membuat ruangan ini menjadi ruangan multifungsi yang dapat digunakan sebagai ruang tamu, pengolahan data, dan lainnya. Sumber anggaran pembangunan gedung ini dari APBD tahun 2020 yang diusulkan pada tahun 2019, tetapi karena terkendala Pandemi Covid-19 maka dapat terealisasi sekarang,” jelasnya.

Begitupun dengan Pjs Bupati BU Dr. H. Iskandar ZO SH, M.Si yang menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi pembangunan Gedung Darmawangsa yang dibangun tidak lain untuk mendukung profesionalisme, kinerja jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara.

“Kita Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi pembangunan gedung ini untuk meningkatkan sarana prasarana pendukung di Kodim 0423 Bengkulu Utara. Hal ini tidaklah lain untuk mendukung profesionalisme, kinerja jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara” tutupnya. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.