Pembangunan Jembatan Pelompat Macan, Golkar BU: Langkah Konkret Mian-Arie Teruji

0 121

PesonaNusa. Lagi-lagi, buah perjuangan pemerintahan Ir H Mian-Arie Septia Adinata sebentar lagi sukses membawa dana APBN ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Baru-baru ini, tim dari Kementerian PUPR, melalui Dirjen Bina Marga dikabarkan turun ke Kabupaten Bengkulu Utara guna mengecek lokasi Jembatan Pelompat Macan, di Muara Santan.

Hal itu menindaklanjuti proposal dari Ir H Mian, yang waktu itu diserahkan kepada Mensesneg Pramono Anung ketika acara peresmian Monumen Fatmawati di Simpang Lima, Kota Bengkulu.

Ketua DPD Golkar Bengkulu Utara, Juhaili, S.IP, Rabu (21/10) menyakinkan bahwa hal itu merupakan langkah konkret dan wujud konsentrasi dari pemerintahan Mian-Arie dalam upaya percepatan pembangunan mampu menembus hingga level nasional.

Dampak positif dengan adanya jembatan pelompat macan tersebut, konektivitas antar Kecamatan Napal Putih dan Pinang Raya begitu juga dengan daerah penyangga arus ekonomi masyarakat akan mengalami peningkatan.

“Kita menyakini progres kedepan tetap dilanjutkan, antara pemerintah daerah dengan provinsi, dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap politisi Golkar Dapil IV yang juga merupakan Waka I DPRD Bengkulu Utara ini.

Ditempat terpisah, Ir H Mian mengatakan proposal jembatan pelompat macan juga merupakan upaya membuka keterisoliran daerah sama halnya dengan yang dilakukan di Lebong Tandai. Menjadi satu kesatuan dalam visi-misi membangun untuk semua masyarakat yang berada di perkotaan sampai ke pelosok desa demi terciptanya keadilan

“Alhamdulilah proposal  pembangunan jembatan pelompat macan telah di tanggapi dan di akomodir oleh pak presiden. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Bengkulu Utara,” pungkasnya. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.