Pendukung Agusrin-Imron Kompak “Gaspoll” Sampai Finis Pilkada 2020

0 138

PesonaNusa. Dukungan untuk Agusrin M Najamudin- Imron Rosyadi terus mengalir menuju 9 Desember di garis finis.

Bertempat di kediaman Dr H M Imron Rosyadi, MM, M.Si, Desa Gunung Selan, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (19/10) malam. Para tokoh masyarakat bersatu “GasPoll” menuju garis finis kemenangan di Pilkada 2020.

Baca Juga: Power Full, Imron Rosyadi: Keluarga Hindu Punya Kekuatan Besar

Hadir dalam silaturahmi tersebut, tokoh Minang, Yarmidal, tokoh masyarakat Jawa yaitu H. Imam Farkhan, Santoso, Burman, SH, tokoh Sumatera Utara, Ir. Rizal Sitourus, tokoh masyarakat Bali, Gede Rumana, dan tokoh masyarakat Pekal, Sidarni, tokoh masyarakat Sunda, Yoyok serta tokoh masyarakat Rejang, Hazadin dan Syaprianto Daud.

“Kita selaku masyarakat yang mempunyai hak pilih pada pilkada 9 Desember 2020, mendatang khususnya tinggal di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, hendaknya tidak terpengaruh dengan berbagai isu-isu yang berkembang. Tetap bertekat untuk bersatu memenangkan pasangan Agusrin-Imron,” ungkapnya.

Dilanjutkan Yarmidal dan H. Imam Farkhan, pilkada kali ini, momentum semua masyarakat Bengkulu Utara, yang memiliki hak pilih untuk menunjukkan kekompakan. Memilih pemimpin yang berpengalaman serta di nilai mampu membawa perubahan yang nyata di Provinsi Bengkulu yaitu pasangan Agusrin-Imron.

“Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur, pada tanggal 9 Desember tahun 2020 ini, hendaknya kita semua bisa bersatu, untuk memilih pemimpin yang benar-benar dinilai bisa membawa perubahan yang nyata untuk provinsi Bengkulu. Momentum kekompakan kita bersama akan terjawab pada hari pemilihan nantinya. Jika ada calon – calon lain yang ingin masuk atau bertamu silahkan saja, namun dukungan pilihan tetap sepenuhnya di berikan kepada pasangan Agusrin-Imron,” tutupnya. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.