Bupati Mian; JATMI Berkontribusi Membangun Bengkulu Utara

0 93

PesonaNusa. Bersama-sama membangun Bengkulu Utara khususnya dalam menjadikan masyarakat Bengkulu Utara yang religius menjadi target yang baik antara Jam’iyah Ahli Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia (JATMI) dengan Pemda Bengkulu Utara.

Kontribusi itu disampaikan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) JATMI Kabupaten Bengkulu Utara periode 2020-2025, di Balai Daerah, Selasa (22/9).

“Saya sampaikan selamat untuk ketua dan pengurus JATMI Bengkulu utara, dan semoga mampu mengemban amanah dengan baik, istikomah menjalankan visi misi organisasi,” kata Bupati Mian.

“Kepada para pengurus JATMI ini, dimana kedepannya akan membawa dan bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara dalam Bidang ke Agama-an, dimana seperti yang kita ketahui bahwasanya JATMI ini merupakan Sebuah Tarekat yang memiliki Jamaah yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di Bengkulu Utara ini Memiliki Majelis salah satu nya Tarekat Naqsyabandi yang aktif dan ini menjadi aset nya Bengkulu Utara,” tutur Bupati Mian.

Selain itu, Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, mengajak untuk terus berupaya dalam menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan masyarakat termasuk dalam kegiatan majelis dan zikir, semoga kita selalu dapat berkolaborasi dalam membangun Bengkulu Utara.

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jam’iyah Ahli Thoriqoh Mu’tabaroh Indonesia (JATMI) Kabupaten Bengkulu Utara periode 2020-2025 turut  dihadiri oleh  Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE. M.AP, Kapolres BU diwakili Kasat Binmas, Ketua MUI Kabupaten Bengkulu Utara. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.