Bupati Mian Tatap Muka Dengan Pemuka Agama Di Padang Jaya

0 39

PesonaNusa. Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, menyempatkan diri hadir bertatap muka dengan pemangku agama dan imam masjid di Kecamatan Padang Jaya, Rabu (16/9).

Selain itu, orang nomor wahid di Pemda BU tersebut, juga membagikan secara langsung honorarium untuk para pemuka agama, imam dan memberikan berupa Motor Dapur Umum Lapangan (Dumlap).

“Penyerahan honorium sebagai bentuk perhatian pemkab, diharapkan dapat membantu para pemimpin umat beragama tersebut dalam menjalankan tugas tanggungjawab keseharian mereka,” ungkap Bupati Mian.

Bupati Mian juga menyampaikan, dengan tegas bahwa peran para pemuka agama ditengah masyarakat sangatlah penting sebagai salah satu ujung tombak membantu pemerintah.

Sementara itu Bupati juga mengatakan atas nama pemkab Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Sosial RI yang telah memberikan bantuan berupa Motor Dapur Umum Lapangan.

“Saya berharap kendaraan ini dapat dipergunakan dan dirawat dengan baik sebagai salah satu sarana percepatan penanganan korban bencana. Oleh karena itu Dinas Sosial bersama Tagana harus selalu siap siaga untuk membantu masyarakat khususnya dibidang dapur umum, logistik, sherter dan dukungan psycososial,” pungkasnya. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.