Desa Karang Tengah dan Desa Suka Makmur Terhubung 6 km, 1 km Pengerasan Jalan

0 38

PesonaNusa. Guna mempercepat pertumbuhan ekonomi antara Kecamatan Marga Sakti Seblat dengan Kecamatan Putri Hijau melalui Desa Karang Tengah dan Desa Suka Makmur.

Dinas PUPR BU bekerjasama dengan Kodim 0423 BU, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 108 tahun 2020, melakukan pembukaan badan jalan dan peningkatan badan jalan diwilayah tersebut, sepanjang 6 KM dan 1 KM pengerasan.

“Koneksitas jalan ini dengan harapan, dapat memperpendek rentang kendali dan upaya-upaya tentunya untuk melayani masyarakat agar lebih mudah lagi dalam mengangkut hasil perkebunan dan paertanian,” harap Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, menyampaikan sambutan di ruang kerja Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Senin, (30/6) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid19 mengganti giat yang semestinya dilakukan di lokasi pengerjaan.

Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudio Saksono, S.Sos menyampaikan untuk anggaran TMMD Reguler ke 108 taun 2020 ini dipersiapkan 150 orang personil dengan pelaksanaan satu bulan kedepan.

“Harapan kedepanya untuk mempermudah dan juga dapat meningkatakan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.