Pesta Demokrasi, Bupati Laporkan Situasi Bengkulu Utara Kondusif

0 104

PesonaNusa. Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, Selasa (23/6) menyambut kedatangan Danrem 041/ Gamas Bengkulu, Brigjen TNI Yanuar Adil yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Giat jenderal bintang satu itu dalam rangka menyerahkan piagam dan pengangkatan Bupati Bengkulu Utara sebagai warga kehormatan Korem 041/Gamas sekaligus menandatangani Prasasti TMMD Imbangan Lebong Tandai, serta monitoring lokasi pembangunan Batalyon Brigif.

Disisi lain Bupati Mian juga melaporkan situasi di Kabupaten Bengkulu Utara yang kondusif, memasuki tahapan pesta demokrasi.

Hal itu berkat sinergisitas Pemda BU bersama Forkopimda Bengkulu Utara, serta dukungan dari segenap elemen masyarakat.

“Masyarakat kita rukun, situasi di Bengkulu Utara memasuki tahapan pesta demokrasi kondusif pak Danrem. Tetap kita jaga dan baru-baru ini bersama para tokoh kita membangun Gapura Desa Kerukunan Umat Beragama yang menjadi ikon sekaligus desa percontohan kerukunan umat beragama yang ada di Provinsi Bengkulu,” ungkap Bupati.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu dengan standar protokol kesehatan Covid19 dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, Dandim 0423 BU Letkol Inf. Agung Pramudio Saksono, Kajari BU Elwin Agustian Khahar dan para pejabat SKPD BU. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.