Ditengah Wabah Covid19, Pemkab BU Masih Berprestasi

0 134

PesonaNusa. Ditengah wabah corona, Pemda Kabupaten Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Bupati Ir.H. Mian, tetap menorehkan prestasi, kali ini dalam hal pembangunan daerah.

Bengkulu Utara meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) terbaik kedua Perencanaan dan Pencapaian Daerah Tingkat Kabupaten se- Provinsi Bengkulu.

Penghargaan PPD itu, diserahkan langsung oleh R.Titus Chandra Sekretaris Bappeda Provinsi Bengkulu dalam hal ini mewakili Gubenur Bengkulu kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, di ruang rapat Setdakab BU, Rabu (15/4).

Sekretaris Bappeda Provinsi Bengkulu R.Titus Chandra menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengalami kemajuan, Tahun ini Pemda BU memperoleh peringkat terbaik kedua atas perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten.

“Pemerintah Daerah Kabupaten BU tahun lalu raih peringkat 3 tahun ini peringkat 2, tentunya harapan kita tahun depan dapat lebih baik lagi menjadi peringkat 1. Untuk penilaian pemberian Piagam Penghargaan Pembangunan Daerah, tidak hanya pada perencanaan tetapi juga capaian pembangunan dan yang terkait dengan Inovasi yang dilakukan daerah.”Jelasnya.

Sementara itu, Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si menyampaikan apresiasi kepada Bapak Gubenur Bengkulu atas penghargaannya serta Apresisai untuk Badan perencanaan pembangunan Daerah (BAPPEDA) Bengkulu Utara dan jajaran sebagai leading sektor yg telah meraih penghargaan.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada BAPPEDA Kabupaten Bengkulu Utara, tahun ini untuk pembangunan daerah memperoleh peringkat kedua terbaik se-Provinsi Bengkulu. Harapannya tahun depan dapat lebih baik lagi menjadi juara satu. Apresiasi dan terimakasih kepada bapak Gubenur Bengkulu yang telah memberikan penghargaan untuk Kabupaten BU dalam hal ini diwakili oleh bapak sekretaris Bappeda Provinsi Bengkulu beserta jajaran,” pungkasnya. [mrx/rls]

Leave A Reply

Your email address will not be published.