Bupati Mian Bantu Pembangunan SMP IT

0 59

PesonaNusa. Seusai membagikan SK GBD Bupati Mian langsung menghadiri dan sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru SMP IT Gelora Al-Fatih Boarding School, Rabu (11/3).

Antusias siswa-siswi SDIT Uswatun Hasanah menyambut kedatangan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian. Pembangunan gedung baru ini dilaksanakan seiring dengan meningkatnya kebutuhan pendidikan yang religius untuk menciptakan SDM yang unggul di Kabupaten Bengkulu Utara.

Gedung SMP IT Gelora Al-Fatih Boarding School yang baru akan berlokasi di Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya yang berdiri di tanah kurang lebih seluas 2 ha. Bangunan tersebut yang akan diprioritaskan untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan pendidikan islami terkhusus di Kecamatan Padang Jaya.

Pelaksanaan proses pembangunan gedung SMP IT Gelora Al-Fatih Boarding School dilakukan melalui yayasan Al-Yavi.

Bupati Mian menyampaikan untuk menciptakan sumber daya unggul yang religius, melalui titik ini lah nantinya akan terciptakan SDM unggul dengan dibalut pendidikan yang religius untuk Bengkulu Utara beliau sangat mengapresiasi.

“Dengan ini pemerintah siap membantu sesuai dengan kapasitas pemerintah daerah, sehingga SMP ini yang nantinya akan menjadi sekolah untuk Mewujudkan generasi yang religius, patriotis, berpengetahuan mandiri dan berakhlak mulia,” sampai Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati juga membantu sejumlah 300 sak semen untuk pembangunan gedung baru ini. [mrx/rls]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.