Bupati: Terimakasih GBD Bengkulu Utara

0 93

PesonaNusa. Seluruh Guru Bantu Daerah (GBD) untuk Korwil V, VI dan VII menerima Surat Keputusan (SK) untuk melanjutkan sebagai tenaga pengajar di kalangan pendidikan.

SK GBD ini diserahkan langsung oleh Bupati Ir.H.Mian didampingi Kepala Dinas Pendidikan BU, Agus Haryanto di Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, Jumat (28/2).

Dalam penyampaiannya, Bupati BU, Ir. Mian, mengatakan, pihaknya memberikan SK GBD ini secara simbolis supaya tidak ada hambatan lagi para GBD untuk melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pengajar.

Selain itu, Bupati Mian juga menyampaikan, tujuan pihaknya supaya para GBD ini dapat membantu. Karena, guru Aparatur Sipil Negara (ASN) masih tergolong kurang di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Untuk itu semuanya kami tegaskan, upaya kami untuk memetakan seluruhnya secara bertahap,” katanya.

Bupati Mian kesempatan tersebut juga, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada GBD Bengkulu Utara, karena mutu pendidikan yang berkualitas dan dedikasi yang tinggi telah mendidik dan memotivasi anak-anak di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih kepada GBD yang telah mendidik dan memotivasi anak-anak Bengkulu Utara, karena mereka merupakan aset masa depan bangsa,” tutur Bupati. [mrx/rls]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.