Dapat Penghargaan Dari BPKP, Bupati BU Populerkan Batik Kagano

0 248

PesonaNusa. Dalam Kegiatan Acara Penghargaan yang di Berikan Kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara ini atas Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) sebagai pondasi peningkatan Akuntabilitas Pemerintah Daerah. di Balai Daerah Arga Makmur, Kamis (13/2).

Dalam Penyampaiannya Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengucapkan Terimakasih banyak kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bengkulu dan rombongan yang telah menyempatkan untuk datang dalam kegiatan ini dan memberikan langsung penghargaan tersebut.

Bupati Mian juga menyampaikan terimaksih terhadap semua pihak terkait yang sudah mewujudkan cita – cita kita bersama dalam mendapatkan nilai Level 3 terbaik.

Seperti disampaikan Kepala BPKP perwakilan Bengkulu Iskandar Novianto Ak.M.Si Penghargaan ini semoga menjadi salah satu best participation, agar kabupaten lain menjadikan kita contoh untuk terus maju dalam bidang ini.

Tidak lupa juga Bupati Bengkulu Utara mengapresiasi Batik Kebanggan Bengkulu Utara yaitu Batik Kagano kepada Kepala BPKP dengan harapan kedepannya batik ini lebih luas di kenal seluruh Indonesia dan Mancanegara. [mrx/rls]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.