Ajang Puteri Indonesia, Gubernur: Perkenalkan Adat Masyarakat Bengkulu

0 160

PesonaNusa. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima audiensi Belinda Pritasari, disampaikan tradisi dan adat masyarakat Bengkulu yang masih kental agar bisa dikenal lebih dalam sebagai perwakilan Provinsi Bengkulu di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2020, Selasa (11/2) bertempat di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu.

Pada kesempatan hangat tersebut, Gubernur Rohidin memberikan masukan isu menarik yang nanti bisa diangkat oleh Belinda Pritasari dalam ajang tersebut.

“Banyak hal yang menarik yang bisa kita angkat, mulai dari tradisi dan adat masyarakat Bengkulu yang masih kental agar bisa dikenal lebih oleh masyarakat di luar Provinsi Bengkulu nantinya,” jelas Gubernur Rohidin.

Selaku pimpinan daerah, Gubernur Rohidin mendukung penuh dan berharap Belinda bisa dititipkan amanah untuk menjaga dan mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu di kanca Nasional nantinya.

Belinda Pritasari yang juga pernah menjadi pemenang dalam ajang Miss Earth Indonesia 2015 menyampaikan rasa senang dan bahagia atas masukan yang diberikan Gubernur Rohidin untuk membawa isu khas dari bumi Rafflesia.

Lulusan Kedokteran Universitas Indonesia ini juga mengucapkan terima kasih akan dukungan penuh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tak luput juga dia sampaikan permohonan doa restu kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu melalui Support Voting selama ajang pemilihan berlangsung. [mrx/rls]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.