Pastikan Pelayanan Kesehatan dengan Baik, Ini Langkah Pemkab BU

0 65

PesonaNusa. Dinas Kesehatan memiliki fungsi yang sangat vital dalam melayani kesehatan masyarakat, dan ini merupakan urusan pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, oleh sebab itu Bupati Mian meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara beserta jajaran untuk dapat memberikan pelayanan secara maksimal bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Demikian disampaikan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian saat menyampaikan evaluasi SDM dan sistem kerja petugas kesehatan, di ruang rapat setdakab. Senin (10/2). yang dihadiri oleh Asisten II Setdakab Bu, Kepala Dinas Kesehatan Samsul Maarif, Sekretaris Dinas Kesehatan dan para Kabid, Kasi dan ASN dan Staf di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Bupati Mian, rapat koordinasi kepada jajaran Dinas kesehatan di Bengkulu Utara dilakukan untuk menyatukan persepsi tentang pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang harus diutamakan.

“Kepada segenap petugas kesehatan baik yang bertugas di puskesmas maupun RSUD, terkait peningkatan pelayanan yang wajib dilaksanakan untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di seluruh fasilitas kesehatan (faskes) harus segera ditindaklanjuti,”pintanya.

Bengkulu Utara tengah meningkatkan jangkauan dan kualitas pelayanan pada masyarakat, karena pemberian layanan kesehatan merupakan langkah yang tepat dan cepat mampu mengatasi masalah kesehatan pada masyarakat.

“Dilakukannya evaluasi SDM dan sistem kerja petugas kesehatan, ini langkah Pemkab Bengkulu Utara memastikan petugas kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik,” tutup bupati. [mrx/rls]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.