Pemprov Bengkulu Sekarang Punya Sekda, Ini Kata Hamka Sabri

0 57

PesonaNusa. Hamka Sabri dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu dan sah menggantikan posisi Novian Andusti.

Pelantikan Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri ini dilaksanakan langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr.Rohidin Mersyah di Balai Semarak Raya, Senin (3/2).

Rohidin Mersyah tegaskan kepada Sekda  untuk selalu profesional, berdedikasi, bersemangat untuk mensukseskan semua program pembangunan Provinsi Bengkulu

“Untuk itu, dalam jabatan tersebut dituntut untuk selalu profesional, berdedikasi, bersemangat untuk mendukung dan mensukseskan semua program pembangunan di Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” kata Rohidin.

Rohidin mengharapkan pelantikan ini dapat memajukan Provinsi Bengkulu semakin maju dan harmonis

“Kita harap, pelantikan ini mampu membangun Bengkulu yang semakin maju, sekda juga diharapkan dapat berkomunikasi secara harmonis dengan kepala-kepala daerah lainnya,” sambung Rohidin.

Sementara Hamka Sabri Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu mengatakan, dirinya akan siap membantu seluruh kebijakan yang dilaksanakan oleh Pemprov.

“Koordinasi antar instansi penting untuk ditingkatkan agar dapat menciptakan suasana kesamaan pemikiran dalam membangun Provinsi Bengkulu ini,” kata Hamka.

Untuk diketahui pelantikan ini juga dihadiri oleh Anggota DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief, Ketua DPRD Prov, dan sejumlah kepala Operasional Perangkat Daerah (OPD). [mrx/rls]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.