Rohidin Komitmen Lakukan Pembangunan Yang Berkeadilan

0 65

PesonaNusa. Kunjungan ke Kabupaten Rejang Lebong, Rohidin Mersyah menyempatkan diri bersilaturrahmi ke Sekretariat Keluarga Rohidin Mersyah di Desa Air Rambai, Kabupaten Rejang Lebong, Senin (27/1).

Dalam kesempatan ini, Rohidin Mersyah disambut langsung Kordinator Keluarga Rohidin Mersyah Rejang Lebong, Selamet Riadi beserta Relawan dan masyarakat setempat.

Selamet Riadi mengucapkan terima kasih kepada Rohidin Mersyah yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi ke Sekretariat Keluarga Rohidin Mersyah Rejang Lebong, tentu ini menjadi motivasi dan penyemangat pihaknya untuk mendukung Program Rohidin Mersyah yang juga Gubernur Bengkulu.

Di sisi lain, Rohidin menuturkan bahwa dirinya sangat merasa bangga dan bahagia bisa berbaur dengan Keluarga Rohidin Mersyah yang ada di Rejang Lebong. Beliau juga menuturkan bahwa dirinya senantiasa mengupayakan pembangunan yang berkeadilan tanpa memandang suku dan daerah.

“Kedatangan kami dari Bengkulu tidak lain ingin bersilaturrahmi dengan keluarga kami yang ada di Rejang Lebong, kemarin ada perwakilan dari keluarga menyampaian aspirasi langsung ke Kantor Gubernur, untuk itu kita coba turun ke lapangan untuk bertemu langsung,” ujarnya.

“Kami dari 2015 waktu itu memutuskan maju bersama Pak Ridwan memiliki tujuan utama yakni membantu mewujudkan cita-cita masyarakat. Selama tiga tahun kami coba menata pembangunan merubah mindset masyarakat yang terdiri dari berbagai suku. Kalau tidak salah persentasenya sekitar 24,3% Jawa, 23% Rejang, 17% Serawai, 6% Minang, 2,% Sunda dan lain sebagainya. Untuk itu dikepemimpinan saya, saya berupaya melakukan pembangunan merata dan adil. Terakhir saya berpesan mari kita bersatu menanglah dengan cara terhormat tanpa menjelekan tim lawan,” tuturnya. [mrx/rls]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.