BKPSDM Bengkulu Utara Keluarkan Himbauan

0 197

PesonaNusa. Pihak Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Utara, menyampaikan himbauan yang diteken langsung Kepala BKPSDM BU, Setyo Budi Raharjo, 22 Januari yang ditujukan kepada seluruh ASN calon penerima pensiun, penerima pensiun dan layanan kepegawaian lainnya.

Agar tidak mempercayai oknum tidak bertanggungjawab, yang memberikan iming-iming hadiah, biaya pengurusan berkas yang mengatasnamakan BKPSDM Kabupaten Bengkulu Utara.

Berikut ini himbauan dari BKPSDM BU;

DIHIMBAU KEPADA SELURUH ASN KABUPATEN BENGKULU UTARA CALON PENERIMA PENSIUN, PENERIMA PENSIUN DAN LAYANAN KEPEGAWAIAN LAINNYA.

AGAR TIDAK MEMPERCAYAI PIHAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB YANG MEMBERIKAN IMING-IMING HADIAH, BIAYA PENGURUSAN BERKAS YANG MENGATASNAMAKAN BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA (BKPSDM) KABUPATEN BENGKULU UTARA.

KARENA PIHAK BKPSDM KABUPATEN BENGKULU UTARA TIDAK ADA PUNGUTAN BIAYA PADA PENGURUSAN BERKAS MAUPUN MEMBERIKAN IMING-IMING HADIAH.

BILA ADA HAL YANG MENCURIGAKAN DAN PERLU KONFIRMASI, DAPAT MENGHUBUNGI VIA TELPON ATAU SMS BKPSDM KABUPATEN BENGKULU UTARA KE NOMOR :

SAKWAN DODIANTO, SH, NO TELEPON : 0852 7387 3471 DEKO SYAHPUTRA, SH, NO TELEPON : 0852 6762 0404. [mrx]

Leave A Reply

Your email address will not be published.