Jumat Berkah, Bupati Mian Kunjungi Penderita Tumor

0 260

 

PesonaNusa. Penderita tumor di usus, Analia Safitri (19) warga Desa Taba Tembilang, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (17/1) dikunjungi Bupati Bengkulu Utara, Mian.

Dalam kesempatan itu, orang nomor wahid di Pemda BU tersebut, menyerap keluhan keluarga, sekaligus mendengar kronologis si penderita. Tidak hanya itu Mian juga memberi donasi.

“Para keluarga jangan pasrah ayooo semangat berobat kerumah sakit atau puskesmas biaya gratis sudah ditanggung BPJS,” ajak Bupati memberi semangat.

Seperti diketahui, kondisi Analia Safitri hanya terbaring di tempat tidur, ayahnya Supardi, mengaku melakukan perawatan di rumah karena keterbatasan biaya merujuk Analia ke rumah sakit yang ada di Palembang, Sumatera Selatan,

”Iya sudah tiga kali Analia kami bawa ke Rumah Sakit Arga Makmur, tapi belum juga nampak perubahan kondisi anak kami,” ujarnya.

Begitujuga Ibu Analia, Susilawati, menambahkan penyakit ini diderita anaknya sejak lama, namun baru diketahui lima bulan terakhir ini.

“Iya dulu di kira hanya penyakit demam, namun setelah lima bulan belakangan kami baru ketahui anak kami ini ada penyakit di usus,” terang Susilawati. [mrx]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.