Febri: Pemuda Harus Berintegritas

Musda KNPI BU

0 36

PesonaNusa. Generasi muda khususnya pemuda di Bengkulu Utara diajak untuk terus meningkatkan kapasitas, berintegritas tinggi dan intelektual yang mumpuni dalam menyosong perkembangan jaman sekarang.

Begitu disampaikan Ketua DPW KNPI Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman, dalam musda KNPI Bengkulu Utara, Senin (23/12) di hotel Rafflesia BU yang dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, perwakilan FKPD Bengkulu Utara.

“Pemuda itu harus memiliki tiga kriteria, yaitu itergritas yang tinggi, intelektual yang mumpuni dan memiliki karakter kepemimpinan yang peduli serta professional,” kata Febri.

Ia pun berharap, KNPI Bengkulu Utara dapat menjadi contoh yang baik untuk KNPI di daerah lain.

“Sehingga program pengembangan pemuda bisa akan lebih maksimal,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, mengatakan dengan adanya KNPI ini dapat menjadi warna dalam sinergitas pembangunan daerah bersama pemerintah.

“Pemerintah membuka selebar-lebarnya untuk KNPI. Nanti, apa saja yang menjadi program kerja dapat disinergikan dengan pemerintah daerah,” pungkas Wabup.

Untuk diketahui, calon kuat Ketua KNPI Bengkulu Utara dalam musda tersebut, diprediksi Dwi Tanto, dari kalangan politisi PKB yang juga merupakan anggota DPRD Bengkulu Utara. [mrx]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.