Bupati Apresiasi SISAMBAN Milik Polres BU

0 62

PesonaNusa. Bupati Bengkulu Utara, Mian mengapresiasi Polres Bengkulu Utara, yang telah menerapkan aplikasi SISAMBAN untuk memudahkan koneksi bagi masyarakat, yang membutuhkan bantuan jajaran Polres Bengkulu Utara.

Begitu disampaikan ketika kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Bengkulu Utara dimana sebelumnya jabatan diemban oleh AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik secara resmi diserahkan kepada AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH yang dilaksanakan di kantor Mapolres BU dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata dan segenap unsur pimpinan FKPD Bengkulu Utara.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan selamat datang untuk bapak kapolres yang baru dan selamat jalan untuk bapak kapolres yang lama, selamat bertugas ditempat yang baru. Semoga Launcing Sisamban ini dapat mendekatkan jajaran Polres Bengkulu Utara dengan masyarakat dan memudahkan pelayanan,” singkat Bupati Mian, Kamis (19/12).

AKBP Ariefaldi Warganegara, menyampaikan untuk terakhir kalinya dihadapan awak media Bengkulu Utara, bahwa pihaknya berterima kasih kepada segenap elemen yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Dimana selama ia bertugas sudah mendapatkan dukungan penuh.

Selain itu, ia juga meminta maaf kepada seluruhnya baik diinternal Polres Bengkulu Utara maupun di eksternal, jika dirinya ada kesalahan dalam ucapan dan sikap.

“Saya akan segera menjalankan tugas ditempat yang baru, selama saya bertugas di sini, banyak kesan yang saya dapat dan saya harap jalinan tali silaturrahmi tetap berjalan, jika saya ada salah saya meminta maaf,” singkatnya.

Ariefaldi juga menjelaskan terkait di launching aplikasi website Sisamban, dimana aplikasi ini terinspirasi dari nama Pahlawan Ratu Samban.

“Aplikasi yang dimiliki Polres Bengkulu Utara untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat dan akan mendekatkan (mengkoneksikan) masyarakat dengan kita. Sehingga, ketika masyarakat membutuhkan kehadiran kepolisian dapat terhubung dengan cepat,” terangnya. [***]

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.