Pemprov Bengkulu Ajak Selenggarakan Pemilu Baik, Aman, Damai dan Sukses

0 17

PesonaNusa. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Bengkulu siap sukseskan pemilu 2020 tahun depan.

Hal ini dikatakan Gotri saat menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Coffee Morning bersama KPU dalam rangka Menyongsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020 di Hotel Santika, Rabu (18/12).

“Kami dari sisi Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya tidak hanya dari sisi finansial tetapi juga hubungannya dengan kegiatan operasional,” jelas Asisten III Gotri Suyanto.

Dengan dukungan dari Pemerintah Provinsi dan juga semua elemen, diharapkan Pilgub 2020 akan berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita harapkan Pilgub 2020 ini itu sukses penyelenggaraan dan bisa menjadi contoh daerah lain bahwa kita bisa menyelenggarakan Pemilu dengan baik, aman, damai dan sukses itu harapan kita bersama,” jelas Gotri Suyanto.

ASN menyongsong Pemilu 2020 juga harus memiliki integritas dan netralitas, serta sama-sama mensukseskan Pemilu 2020.

“ASN sebagai abdi negara, abdi masyarakat memang harus menjaga marwah, diharapkan ASN tetap profesional, berintegritas dan juga independen, intinya menjaga netralitas terkait 2020, masyarakat bisa mengawasi, kita sama-sama menjaga kondusifitas 2020,” jelas Gotri Suyanto. [mrx/rls]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.