Pertemuan Bupati BU Dengan Kontraktor Dibawa Ke Paripurna

0 74

PesonaNusa. Paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Bengkulu Utara, dengan agenda Raperda Perubahan atas Perda Kabupaten Bengkulu Utara nomor 14 tahun 2016, Selasa (10/12) ikut menanggapi persoalan yang menjadi perhatian publik.

Salah satunya soal pertemuan Bupati Bengkulu Utara, Mian dengan kontraktor PT Fermada Tri Karya beberapa waktu lalu di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara dalam polemik proyek APBN Bendungan Sengkuang senilai Rp 4.9 miliar TA 2017.

Padahal, proyek itu sudah di daftarkan dalam gugatan perdata di PN Argamakmur dan akan dilangsungkan sidang pertama pada 19 Desember.

Fraksi Gerindra DPRD Bengkulu Utara, melalui jurubicaranya Agus Riadi, menyampaikan, pihaknya menyayangkan adanya pertemuan itu, apalagi dalam pertemuan tersebut Bupati mau menyerahkan uang sebesar Rp 500 juta kepada kontraktor.

“Fraksi Gerindra berharap saudara bupati agar secepatnya meluruskan hal tersebut jangan sampai isu yang tak sedap ini terus berkembang di tengah masyarakat, sehingga dampaknya dapat mencoreng nama baik Kabupaten Bengkulu Utara,” katanya. [mrx]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.