Komisi I Sidak RSUD Argamakmur, Parkir dan Kesejahteraan THL Disorot

1 498

PesonaNusa. Rombongan Komisi I DPRD Bengkulu Utara, Selasa (5/11) melakukan sidak ke RSUD Argamakmur.

Ketua Komisi I DPRD Febri Yurdiman bersama anggota dewan lainnya yaitu, Agus Riyadi, Selamun, Tommy Sitompul dan Noprizal menyerap banyak aspirasi dari keluarga pasien, karyawan, begitu juga usulan dari pihak rumah sakit dalam hal peningkatan pelayanan.

Anggota dewan sedang menyerap aspirasi

 

Kondisi tersebut diantaranya soal kesejahteraan tenaga harian lepas (THL) sebanyak 384 orang, pengelolaan limbah, IMB gedung IGD, dokter spesialis, pendapatan dari sektor parkir yang dianggap masih lemah, soal hibah dari Kemenkes ke daerah yang belum tuntas, tunggakan pencairan klaim BPJS, pelayanan, ketersediaan APAR, kebersihan dan usulan pinjaman ke kas daerah.

“Hasil sidak hari ini belum bisa disimpulkan, karena memang harus ditindak lanjuti bersama pihak-pihak terkait,” kata politisi Perindo ini.

“Secara umum bagus, pelayanan, kebersihannya. Namun memang ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan hal ini yang kita dorong sebagai bahan kami untuk kemajuan rumah sakit,” terang Febri.

Dewan Komisi I DPRD Bengkulu Utara

 

Anggota Dewan, Tommy Sitompul, menambahkan pihaknya tidak menutup kemungkinan bakal melakukan hearing dengan pihak BPJS, Direktur Rumah Sakit dan juga Dinas Kesehatan untuk menyinkronkan apa yang didapat pada sidak pertama Komisi I.

“Soal nomenklatur yang baru nanti, juga akan kita bahas bersama termasuk soal anggaran,” pungkasnya. [mrx]

 

 

1 Comment
  1. reni says

    sukses selalu untuk ketua.. Febri yudirman….

Leave A Reply

Your email address will not be published.