Melalui Seminar Fintech UNRAS-BDB Generasi Milenial Diajak Berinovasi

0 51

PesonaNusa. Menyongsong revolusi industri 4.0 perkembangan financial technology (Fintech) sudah tidak mampu dibendung dan telah merambah ke seluruh sektor ekonomi bisnis.

Di era tersebut, mahasiswa yang kini merupakan generasi milenial punya potensi besar untuk dapat berinovasi serta memahami kesempatan tersebut.

“Evolusi teknologi berkembang pesat, dari komputer yang zaman dulu sudah berbeda dengan yang sekarang, dulu belanja ke pasar sekarang orang pada belanja ke mall, itu semua evolusi. Ini peluang maka dari itu berinovasilah,” kata Dr Ir Imron Rosyadi MM, M.Si menjadi salah satu keynote speaker dalam acara Seminar Fintech Disruption Or Opportunity? digelar Universitas Ratu Samban (UNRAS) Kabupaten Bengkulu Utara dan Bank Dian Binarta, Selasa (29/10).

Sementara itu, Prof.Dr.Hj Cici Ratnasih, MM Guru Besar Universitas Borobudur Jakarta, mengajak para peserta seminar dapat memahami inovasi fintech yang sepenuhnya terhubung dengan internet.

“Gunakan internet dengan baik, dan juga harus berhati-hati main data agar jauh dari penipuan melalui media sosial,” ajaknya.

Peserta Seminar

 

Dalam seminar dengan ratusan peserta tersebut, dihadiri Rektor UNRAS Dr.Paisal Alhabib, S.Pd.M.Pd, Dr,Ir.H.Imron Rosyadi, MM.M.Si Rektor UNRAS (2016-2019) dan Robin Butar Butar, S.Km.M.SiCRBD, CRBD Komisaris Utama PT. BPR Dian Binarta, Dr.Yolanda, SE.MM Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Borobudor Jakarta, dan Popi Puspita, SE.M.Si Dekan Fakultas Ekonomi UNRAS. [mrx]

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.